KODE Dfp 1 Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android | BOCAH AJAIB

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Tips Whatsapp - Bagaimana cara menghilangkan status online di whatsapp android ? Mungkin sedikit orang yang mengetahui ternyata aplikasi whatsapp memiliki fitur dimana kita dapat untuk tidak terlihat online meskipun aplikasi whatsapp di hp android kita tidak sedang offline. Lantas bagaimana cara setting whatsapp agar tidak terlihat online tersebut ? Untuk itu tetap ikuti tips whatsapp yang kami tuliskan kali ini karena disini akan kami sampaikan cara - cara menyembunyikan waktu online di whatsapp, menghilangkan tulisan online di WhatsApp, serta cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik.

Tak heran jika sekarang ini aplikasi messager yang sangat di gemari tidak lain ialah whatsapp karena banyak fitur yang ada didalamnya. Cara hide status online wa atau menghilangkan status terakhir online di whatsapp menjadi salah satu tips yang sangat di sukai pengguna aplikasi chatting hp android ini. Hal ini dikarenakan banyak orang yang tidak ingin untuk kapan terakhir terlihat di whatsapp di ketahui oleh orang lain. Dengan kata lain, fitur agar whatsapp terlihat offline tersebut kita bisa menjaga privasi dari gangguan pihak - pihak tertentu.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami TechnoEcho akan mencoba berbagi tips untuk menyembunyikan status online pada waktu pertama kali kita membuka whatsapp agar tidak terganggu dari orang lain. Untuk menonaktifkan fitur last seen whatsapp atau orang lain tidak mengetahui kita sedang online di wa ini caranya cukup mudah, kita hanya perlu mengubah lewat pengaturan whatsapp saja. Sehingga tidak perlu repot - repot untuk melakukan root hp android agar dapat melakukan setting whats app agar status online tidak terlihat oleh pengguna lain. Mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara agar last seen whatsapp tidak berubah di bawah ini.

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Android

cara menghilangkan status online di whatsapp hp android

Perlu untuk kita ketahui bahwa sebenarnya fitur last seen di whatsapp memiliki fungsi untuk mengetahui kapan terakhir kita terlihat aktif / online di whatsapp. Sehingga kita dapat melihat status waktu terakhir teman kita terlihat online yang tertera di bawah nama teman kita tersebut. Namun dengan adanya fitur last seen tersebut terkadang membuat diri kita menjadi tidak enak hati apabila kita tidak membalas pesan wa dari teman karena dengan membaca pesan wa itu artinya kita baru saja mengubah status online terakhir diri kita dan teman kita mengetahui bahwa kita sudah membaca dan tidak membalas pesannya itu.

Meskipun demikian ternyata pihak whatsapp juga memberikan fasilitas dimana kita dapat melakukan setting agar status online tidak terlihat oleh teman yang ada pada kontak wa kita tersebut. Penasaran dengan cara menyembunyikan status online whatsapp di android tersebut ? Mari ikuti langkah - langkah berikut jika anda ingin menghilangkan status online (last seen) di whatsapp melalui ponsel android.

Cara mematikan kode online di whatsapp android


Jika anda ingin mengetahui cara agar pesan whatsapp tidak terlihat terbaca, maka langkah yang perlu anda lakukan diantaranya :

  1. Untuk melakukan setting supaya dapat menghilangkan status terakhir online whatsapp kita perlu masuk aplikasi wa di hp android kita terlebih dahulu. Kemudian seperti biasa setelah kita buka aplikasi whatsapp tersebut, masuk ke menu setelan dengan mengeklik icon tiga titik di kanan atas dan pilih setelan.
    setting status online pada whatsapp
  2. Setelah itu klik akun dan kita akan di hadapkan dengan beberapa pilihan namun kita pilih saja akses menu privasi.
  3. Pada akses menu privasi pilih pada bagian terakhir dilihat.
  4. Agar status online whatsapp tidak terlihat meskipun kita sering masuk ke akun wa yang kita punya sehingga kapan terakhir kita online tidak terlihat oleh orang lain maka kita perlu melakukan perubahan status dari "semua orang" menjadi "tidak ada".
    cara menghilangkan status online di whatsapp
  5. Untuk pilihan menu "kontak saya" itu bermaksud jika kita hanya ingin menunjukkan status terakhir kita online wa hanya pada kontak saja.
  6. Dengan begitu semua orang tidak akan mengetahui terakhir kapan kita online pada aplikasi whatsapp di ponsel android yang kita miliki tersebut.

baca juga :

Meskipun demikian, jika kita sudah melakukan setting supaya status online / last seen whatsapp tidak muncul namun dengan membuka pesan akan membuat pesan menjadi centang biru yang menandakan pesan telah terbaca. Oleh karena itu baca Cara Menonaktifkan Centang Biru Di Whatsapp Hp Android pada artikel kami sebelumnya.

Atau secara garis besarnya, jika kita tidak ingin tulisan status last seen tidak berubah dan teman - teman di kontak whatsapp kita tidak melihat notifikasi bahwa kita sedang mengetik mengetik pesan maka berikut cara menjawab pesan mode offline versi Zaman Now :

  1. Pertama - tama sebelum kita membuka pesan whatsapp pastikan bahwa smartphone android yang kita miliki tidak terhubung ke internet (masuk pada mode terbang)
  2. Setelah benar - benar ponsel android tidak tersambung ke internet, silakan buka pesan yang masuk kemudian balas
  3. Kemudian keluar dari Aplikasi dan hidupkan kembali jaringan data seluler atau koneksikan kembali smartphone ke internet 
  4. Dengan begitu pesan akan terkirim setelah Whats app kembali bekerja normal dengan kondisi status tetap Offline

Tips Whatsapp Lainnya :
Cara Mengetahui Anggota Grup WA Yang Sedang Menyimak Pesan

Demikian cara offline whatsapp di android supaya status online tidak lihat orang lain yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga langkah - langkah diatas dapat membantu kita semua dalam menjaga privasi yang kita miliki, sekian dan terima kasih..
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2