KODE Dfp 1 72 Contoh Foto Rumah Minimalis Type 36 | BOCAH AJAIB

72 Contoh Foto Rumah Minimalis Type 36

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Gambar rumah minimalis terbaru - Tahukah anda seperti apakah photo rumah minimalis terbaru 2016 dan 2017 ? Photo rumah minimalis terbaru sekarang ini sangat banyak dicari sejak kemunculan model rumah minimalis yang benar - benar memberikan dampak yang positive pada pembangunan suatu rumah. Tak hanya itu saja, sekarang ini rumah di perumahan mulai dari tipe 21, type 30, tipe 36 sampai tipe 45 dan 60 sudah mengadop desain rumah minimalis karena memiliki model modern yang terkesan elegan. Selain terkesan mungil tapi tidak kecil, bentuk rumah minimalis akan terlihat sangat bagus jika diabadikan dalam sebuah foto.

Salah satu kelebihan jika kita membangun rumah tipe 36 yang berkonsep rumah minimalis adalah tetap akan memberikan kesan model rumah sederhana tapi kelihatan mewah. Selain itu foto rumah minimalis type 36 akan tetap bagus walaupun pengambilan photo didapatkan dari bagian depan rumah saja. Lalu bagaimana hasil photo desain rumah minimalis type 36 terbaru tersebut ? Yang pasti rumah minimalis tipe 36 tetap akan mempunyai karakter modern dan elegan meskipun model rumah minimalis tipe 36 terbaru tidakjauh berbeda dari tahun sebelumnya.

Oleh karena itu bagi anda yang sudah mulai memikirkan untuk membeli ataupun renovasi rumah, kami Mikir Rumah disini akan mencoba memberikan beberapa inspirasi mengenai contoh gambar rumah minimalis tipe 36 1 lantai terbaru. Sebab dengan melihat konsep dari foto rumah tipe 36, kita tidak hanya akan memiliki rumah yang nyaman saja melainkan rumah dengan model terbaru yang mengikuti perkembangan jaman. Untuk itu mari langsung saja kita lihat photo rumah minimalis satu lantai tipe 36 / 60 dan tipe 36 / 72 pada postingan dibawah ini.

72 Contoh Foto Rumah Minimalis Type 36

Photo rumah minimalis tipe 36


Sebelum kita melihat contoh gambar rumah minimalis tipe 36 ini, kami akan mencoba berbagi sedikit pengetahuan mengenai rumah tipe 36 terlebih dahulu. Rumah type 36 memiliki arti rumah yang memiliki total luas bangunan 36 meter persegi dimana biasanya rumah tipe 36 memiliki 2 ruang tidur, ruang keluarga / ruang tamu, 1 kamar mandi, dan dapur. Namun rumah tipe 36 ini dapat dipadukan dengan berbagai jenis ukuran tanah, contoh rumah tipe 36 / 60 yang artinya rumah dengan luas total bangunan 36 meter yang berdiri diatas lahan seluas 60 meter persegi.

Photo desain rumah minimalis type 36


photo rumah minimalis type 36
photo rumah minimalis type 36
photo rumah minimalis type 36
photo rumah minimalis type 36
photo rumah minimalis type 36
photo rumah minimalis type 36


Tips memilih rumah minimalis sebelum membeli ataupun membangun rumah

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi beberapa tips memilih rumah dengan tujuan agar kita dapat memiliki rumah idaman yang nyaman oleh karena itu kita lebih mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli ataupun membangun rumah. Beberapa hal yang patut untuk kita pertimbangkan supaya dapat menghindari resiko yang akan terjadi saat memilih rumah ataupun membangun rumah adalah :

1. Harga atau Estimasi Dana

  • Hal yang paling penting ketika kita akan memilih rumah ialah mempersiapkan dana yang akan kita butuhkan untuk membeli atau membangun rumah. Perlu untuk anda ketahui bahwa setiap rumah minimalis tipe 36 memiliki harga yang tidak sama meskipun foto rumah minimalis tersebut terlihat hampir sama. Faktor spesifikasi rumah yang menjadi penyebab harga rumah minimalis berbeda - beda untuk itu kita perlu bertanya - tanya terlebih dahulu kepada orang yang lebih tau akan harga rumah atau mencari informasi akan harga rumah minimalis terbaru sehingga kita dapat mempersiapkan budget yang ada.

2. Luas Tanah

  • Jika kita membeli suatu rumah di perumahan dengan tipe 36 / 60 atau tipe 36 / 72 tentu kita masih memiliki sisa tanah yang kosong. Agar rumah tipe 36 yang kita miliki dapat menjadi seperti rumah model sekarang ini biasanya kita perlu melakukan renovasi dengan membangun pada sisa tanah yang ada. Untuk itu kita perlu perhitungan yang matang saat akan melakukan renovasi rumah tersebut agar rumah yang kita bangun tidak berhenti ditengah jalan karena dana yang kita miliki tidak mencukupi.

3. Faktor Lingkungan

Meskipun kita tergiur pada photo rumah minimalis yang bagus, ada beberapa hal yang patut kita pertimbangkan sebelum membeli rumah tersebut yaitu :

  • Pertama, lingkungan sekitar rumah aman dari tindak kriminal atau kecil kemungkinan terjadi tindak kriminal di daerah rumah minimalis yang akan Anda huni.
  • Yang ke dua, tidak jauh dari fasilitas kesehatan seperti, puskesmas atau rumah sakit.
  • Yang ke tiga tidak terlalu jauh dari pusat pendidikan untuk sekolah anak Anda.
  • Ke empat, tidak jauh dari pusat perbelanjaan.

Mengapa kita perlu mempertimbangkan 4 faktor diatas ? Kita ambil satu contoh pada point ke tiga, tidak terlalu jauh dari tempat anak menuntut ilmu / sekolah. Dengan memiliki sebuah rumah yang dekat sekolah anak kita akan membantu kita ketika akan mengantar dan menjemput anak - anak kita ke sekolah, Semakin dekat dengan sekolah anak kita, resiko untuk datang terlambat dapat kita hindari karena kita memiliki tempat tinggal yang dekat dengan sekolah mereka.

4. Jumlah Keluarga

  • Faktor selanjutnya yang patut kita pertimbangkan sebelum memilih rumah yaitu jumlah anggota keluarga yang ada. Kita perlu mempertimbangkan jumlah keluarga dikarenakan semakin banyak kita memiliki anggota keluarga yang ada tentu akan di ikuti pula dengan ukuran bangunan rumah yang akan kita beli nantinya. Sebab dengan banyaknya keluarga tentu kita akan membutuhkan kamar yang lebih ataupun ruang makan yang cukup besar. Oleh karena itu tidak mungkin jika termasuk kategori keluarga besar dengan total anggota sampai 7 orang hanya memilih rumah minimalis tipe 36 satu lantai saja.

5. Desain Rumah

  • Berbeda dengan ke empat point diatas, jika kita membicarakan desain rumah maka semua itu tergantung pada selera yang kita miliki. Ada banyak sekali desain rumah sekarang ini, mulai dari desain rumah minimalis, desain rumah modern, desain rumah eropa dan masih banyak pilihan desain rumah terbaru lainnya. Namun apabila anda menginginkan suatu desain rumah minimalis terbaru maka anda dapat menentukan pilihan contoh foto rumah minimalis model terbaru pada situs kami ini.

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang beberapa contoh gambar rumah minimalis tipe 36 yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan mengunjungi situs rumah milik kami ini, anda dapat memiliki inspirasi rumah minimalis seperti apa yang akan anda beli ataupun anda bangun nantinya. Mohon maaf jika ada kata - kata yang kurang berkenan dari kami pada pertemuan kita kali ini, sekian dan terima kasih ..
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2