KODE Dfp 1 3 Cara Pacaran Yang Sehat Ala Anak Jaman Noww | BOCAH AJAIB

3 Cara Pacaran Yang Sehat Ala Anak Jaman Noww

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Bisa dilihat di berbagai sosial media bahwa banyak anak kecil yang mengupload foto bersama pacarnya dengan sangat mesra bahkan melebihi orang dewasa. Memang globalisasi begitu cepat terjadi, jadi haruslah kita menyikapi dengan baik dan mengambil sisi positifnya saja. Anak kecil yang seharusnya bermain sekarang digunakan untuk pacaran bahkan tidak sehat.

Bayangkan saja apabila kamu menjadi orang tua dan kamu mempunyai anak yang nakal seperti itu. Bagaimana perasaanmu? Kamu sudah merawatnya dengan penuh pengorbanan tetapi hasilnya anak kamu diluar batas anak anak.

Sebenarnya peran orang tua sangat penting bagi pertumbuhan moral anak, apabila orangtua mendidik dengan cara yang salah alhasil anak akan kurang seperti yang diharapkan. Memang setiap anak mempunyai kemampuan berbeda-beda tetapi setidaknya bisa untuk mengarahkan kejalan yang baik.

Perlu kamu ketahui apabila kamu seorang remaja atau dewasa yang sudah mulai mengenal pacaran. Pacaran itu boleh-boleh saja tetapi harus secara sehat, karena apabila kamu sudah pacaran tidak sehat, masa depanmu akan menjadi tidak bagus bahkan bisa rusak apabila terjadi kejadian yang sangat tidak diinginkan yaitu hamil diluar nikah. Di bawah ini terdapat tips agar kamu bisa menjalin hubungan dengan orang yang kamu sayang  tetapi dengan cara yang sehat.

Tips Menjalin Hubungan Atau Pacaran Secara Sehat :
1. Hindari tempat yang sepi saat bersama pasangan
Kebanyakan dari kejadian yang sudah terjadi, banyak yang mudah terjerumus  ke hal yang salah dikarenakan masuk zona awas di tempat yang sepi. Biasanya perasaan hawa nafsu menjadi besar saat ada kesempatan, jadi jauhilah tempat yang sepi yang bisa membuat kamu menjadi tinggi nafsunya.

2. Saling mengingatan akan hal yang baik
Saat bersama dengan pasangan kamu bisa mengajak pasanganmu untuk bersedekah atau membantu anak yatim. Apalagi bagi kamu seorang muslim, kamu bisa saling mengingatkan agar selalu beribadah.

3. Suruh pasangan agar selalu berpakaian tertutup
Hawa nafsu akan muncul saat ada kesempatan dan pandangan yang mengarah ke hal yang negatif. Jadi mungkin kamu bisa menyuruh pasanganmu agar bisa berpakaian tertutup saat bersamamu.

Dari ketiga tips di atas bisa dibilang sangat mempengaruhi apakah pacaran yang sehat atau buruk. Dengan cara seperti di atas pastinya hubungan akan tetap awet tanpa ada unsur negatif.
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2