KODE Dfp 1 Beberapa Pilihan Model Gaya Rambut Pemain Bola di Piala Dunia 2018 yang Bisa Kalian Tiru | BOCAH AJAIB

Beberapa Pilihan Model Gaya Rambut Pemain Bola di Piala Dunia 2018 yang Bisa Kalian Tiru

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Beberapa Pilihan Model Gaya Rambut Pemain Bola di Piala Dunia 2018 yang Bisa Kalian Tiru.Tentunya model rambut yang ini hanya untuk para pria. Untuk wanita jangan. Sebab gaya rambut pemain bola terlalu ekstream untuk ditiru wanita. Karena hanya para pria yang cocok dengan model rambut ini. Untuk wanita, biarlah rambutmu tergerai indah. Jangan dibuat model aneh-aneh.

Di sini akan ada beberapa pemain dengan model rambut yang sangat direkomendasikan untuk kalian tiru. Tak hanya karena keunikan dan tampilannya yang keren, tapi juga dilihat juga dari sisi fenomenal.Siapa tahu dengan membuat model rambut Anda menjadi sefenomenal mereka, kalian ikut menjadi fenomenal.Dan di antara model rambut tersebut antara lain yang seperti di bawah ini :

1. De Gea


Dia adalah pemain bola Spanyol yang berposisi sebagai kiper. Model rambutnya selalu membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum. Sebab modelnya selalu berbeda dari kebanyakan model rambut pemain sepak bola lain.

Seperti sekarang ini, di atas adalah foto terbaru dirinya. Dengan model rambut yang dicepol pada bagian belakang, membuat rambutnya begitu rapi terikat meski pada bagian jidat tampak terekspose sempurna. Namun karena brewok yang dia miliki, menjadikan penampilannya tetap keren. Bagaimana? Apakah Anda ingin menirunya?

2. Neymar



Gaya rambut pemain sepak bola selanjutnya ada dari Neymar. Rambutnya keriting tapi tidak lebat. Perpaduan yang manis sekali untuk rambut yang tumbuh di kepala Neymar. Di foto memang tampak begitu hitam, tapi aslinya jika terlihat di lapangan ada sedikit campuran warna di rambutnya yang mendekati ke kuning-kuning putihan.


3. Ronaldo
 Untuk yang tidak ingin ribet, bisa memilih model rambut Cristiano Ronaldo. Model rambutnya yang sederhana, dengan proporsi bagian samping tipis, bagian atas juga tipis tapi tidak setipis bagian samping akan memudahkan kalian dalam merawat rambut. Apalagi dengan model itu tidak perlu menyemprotkan hair spray supaya gaya rambut tidak berubah saat terkena angin.


4. Messi
Berikutnya ada Messi. Dia membuat gaya bagian smaping tipis dan atas menjambul. Dengan didukung brewok, tampilannya semakin menjadi tampan.
Gaya rambut seperti itu akan membuat dia tampak stylish di tengah lapangan.


5. Dybala
Modelnya tidak jauh beda dengan Messi. Tapi di sini dia lebih rapi dalam menata rambutnya. Membuat ia tampak begitu manis serta wajahnya yang tidak memiliki brewok menjadikan penampilannya tampak segar dan muda.

Dari banyaknya pilihan gaya rambut pemain sepak bola di atas mana yang paling menarik minatmu?
Selagi masih muda dan memiliki uang, nikmati hidup kalian dengan membuat gaya rambut Anda tidak sama setiap tahunnya. Semoga rekomendasi di atas bisa mencerahkan kebingungan kalian tentang model rambut.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2