KODE Dfp 1 Fakta Menarik Cristiano Ronaldo dan Messi di Piala Dunia 2018 | BOCAH AJAIB

Fakta Menarik Cristiano Ronaldo dan Messi di Piala Dunia 2018

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Ketika kita berbicara Sepakbola tentunya tidak asing lagi nama Kedua pemain bola terkenal ini menunjukkan aksi terbaiknya dalam Piala Dunia 2018 yang masing-masing berseragam timnas. Dibuktikan dengan mereka yang berhasil mencetak gol dalam beberapa kesempatan yang mereka dapatkan dan melakukan tembakan yang On target.

Beberapa fakta unik dari pertandingan kedua pemain bola terkenal yang sering dikatakan rival itu begitu menarik untuk kita ulas dan bahas. Beberapa Fakta berikut ini juga sekaligus  akan menjadi perbandingan kemampuan terhadap kedua pemain top dunia ini. Kira-kira ya yang lebih unggul mana di antara kedua pemain tersebut? Yuk silahkan di simak penjelasannya berikut ini
sumber : Google
Ronaldo Unggul di Atas Messi
Di laga pertama mereka, Cristiano Ronaldo lebih unggul dibanding Messi. Kenapa demikain? Karena Dengan di buktikan Ronaldo yang begitu jeli pada setiap bola yang ada di depannya serta sikapnya yang lebih efisien dan efektif saat bertindak di depan gawang untuk menghasilkan peluang yang berbahaya dan mencetak gol. 

Demikian membawanya pada Ronaldo yang bisa mencetak gol dengan 4 kali percobaan tendangan ke gawang lawan, dan hasil dari 4 kali percobaan tendangan dari tersebut,3 diantaranya menghasilkan gol. sedangkan Untuk Messi sendiri, dia beberapa kali gagal dalam melakukan tembakan-tembakan dalam tiap kesempatan atau peluang yang dia dapatkan  untuk mencetak menjebol gawang lawan. Saat melawan Islandia, dia (messi) mendapatkan 11 kesempatan menembak, tapi semuanya gagal berbuah gol

Hattrick Ronaldo
Hattrick Ronaldo menyelamatkan timnasnya (PORTUGAL) dari kekalahan dan membawa  nilainya imbang dengan lawan. Yaitu 3-3 dengan lawannya saat itu yaitu Spanyol.
Berbeda dengan Ronaldo yang sukses mencetak gol, Messi malah gagal saat melakukan tembakan ke gawang lawan 

Arti dari Ronaldo Mengusap Dagu
Setelah pertandingan usai, Ronaldo melakukan gerakan sedang mengusap dagunya. Yang memiliki arti bahwa dia sedang mengejek Messi (bias Jadi ) yang lebih rendah darinya.
Memang ada-ada saja tingkah pemain bola Cristiano Ronaldo tersebut, kemampuannya memang hebat. Jadi tak ada salahnya dia melakukan itu. Dan untuk itu, Messi harus bisa lebih unggul lagi agar ejekan itu tidak menimpannya terus-terusan. 

Perbandingan Pinalti Cristiano Ronaldo dan Messi di Piala Dunia 2018
Lagi-lagi Ronaldo yang lebih unggul. Dalam kesempatan melakukan penalti, dengan begitu sempurnanya Ronaldo menjebol gawang lawan. Saat ia menendang bola ke arah kanan, sang kiper malah bergerak ke arah kiri.

Lalu bola dengan begitu mulus meluncur masuk masuk ke gawang. Menciptakan angka bagi Portugal saat itu dan membawa timnya unggul. Berbeda dengan Messi yang melakukan kesalahan saat melakukakn penalti. Kesalahannya adalah dia tidak bisa mencetak gol. Sayangnya bola hasil dari tendangannya berhasil mengenai tangan sang penjaga gawang, lalu bola memantul ke arah lain. Meski masih bias Digiring oleh pemain lain tapi tetap tidak merubah skor  lalu pertandingan kembali seperti biasa.

Itu lah beberapa fakta unik Cristiano Ronaldo dan Messi di piala dunia 2018.
Namun ini masih awal perhelatan piala dunia yang mana Rusia Sebagai Tuan Rumah. Bisa saja di pertengahan nanti Messi yang lebih unggul dari Ronaldo. Tapi bisa jadi juga Ronaldo tetap unggul di atas Messi dengan kemampuan hebatnya tersebut. Segala kemungkinan bias saja terjadi, tidak ada yang bias memastikannya Maka dari itu, tetap tonton keseruan piala dunia dan jangan sampai ketinggalan tiap beritanya.


Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2