KODE Dfp 1 Menghasilkan Uang dengan Artikel: Pengalaman Apa yang Saya Butuhkan? | BOCAH AJAIB

Menghasilkan Uang dengan Artikel: Pengalaman Apa yang Saya Butuhkan?

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Ketika Anda mencoba menghasilkan uang dengan artikel, keindahannya adalah bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan pengalaman terkait karir sebelumnya dan Anda dapat mempelajari tali saat Anda pergi.

Dikatakan demikian, ada beberapa keterampilan yang Anda perlu ajarkan sendiri atau ambil di sepanjang jalan untuk membuat situs Anda sukses. Anda tidak dapat pergi tanpa mengetahui apa pun, tidak mempelajari apa pun, dan masih berharap mendapat penghasilan yang baik (atau penghasilan apa pun).

Pertama, Anda harus tahu cara memilih artikel yang benar untuk membuat situs Anda sukses. Ada banyak jenis konten, dari konten gratis hingga konten dolar tinggi, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri (meskipun konten dolar yang tinggi lebih mungkin memberi Anda situs yang sukses pada akhirnya).

Kedua, Anda harus tahu bagaimana memilih kata kunci yang dapat membantu Anda mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik, tanpa terlalu kompetitif untuk mendapatkan halaman pertama atau kedua. Jika Anda memilih kata kunci yang sangat kompetitif yang digunakan oleh situs web besar, mammoth, Anda cenderung tidak akan pernah sampai ke dua halaman pertama yang sangat dibutuhkan.

Ketiga, Anda perlu mengetahui cara mengoptimalkan situs web Anda untuk berbagai mesin pencari. Keahlian optimisasi mesin pencari akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci niche yang Anda pilih, yang akan membantu mendapatkan pengunjung dan menghasilkan keuntungan.

Keempat, jika Anda memilih situs web besar yang akan Anda fokuskan sebagian besar karier pemasaran internet Anda, Anda juga perlu mengetahui cara memasarkan situs web Anda ke audiens yang Anda tuju melalui iklan spanduk berbayar dan tautan teks. Jika Anda lebih suka situs dengan 2-5 halaman ceruk yang sangat kecil, maka mempromosikan semuanya dengan cara ini tidak akan efektif biaya dan akan menghabiskan lebih banyak keuntungan daripada nilainya.

Jika Anda dapat menangkap beberapa keterampilan ini dan menyerang mereka secara agresif selama beberapa situs web kecil pertama Anda atau beberapa bulan pertama dari situs web yang lebih besar, maka Anda akhirnya akan menjadi seorang ahli. Karena Anda dapat mempelajari tali tangan sendiri, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan sebelum memulai karier baru adalah membaca tentang cara memulai (mungkin membeli e-book internet marketing atau dua) dan membuat Pastikan Anda memiliki dana yang tersedia untuk memulai situs kecil.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2