KODE Dfp 1 Tiga Tips Jitu Mengubah Gadged Menjadi Duit Bagi Pelajar | BOCAH AJAIB

Tiga Tips Jitu Mengubah Gadged Menjadi Duit Bagi Pelajar

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Adakah pekerjaan yang hanya mengandalkan kecanggihan dari barang yang mungil dan ajaib bernama gadged di dunia ini?

Jawabnya ada banyak sekali, dan sudah menjadi sebuah tren di kalangan semua orang yang selalu menginginkan kemudahan dalam hidup.

Apalagi buat kamu yang masih menempuh dunia pendidikan, sekolah ataupun kuliah, benda tersebut bukan benda asing lagi bagi kalian bukan?

Mengingat kebutuhan seorang mahasiswa yang tak bisa lepas dari dunia digital. Kamu dapat mencari pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan dari sana.
Sebenarnya ada beberapa jenis profesi atau bisnis yang dapat digeluti dari dunia internet, salah satunya bisa memanfaatkan hobi , ada pula yang memanfaatkan kesempurnaan fisik tanpa harus susah payah menguasai skill ilmu tertentu. Dan berikut uraian singkatnya.

1. Bisnis On Line
Sudah bukan sesuatu yang baru lagi orang menekuni bisnis on line, yang kebanyakan didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga biasa yang ingin membantu perekomian keluarga. Kamu sebagai anak kuliah juga dapat melakukannya dengan mudah.

Sangat praktis hanya perlu menjalin kerjasama dengan para supplier memasarkan produk. Memang hasilnya sedikit, sebab kamu tidak memproduksi sendiri. Cukup dengan modal posting-posting gambar dan langsung dibeli konsumen, atau menyetok barang semacam reseller yang bisa dijual secara fisik kepada tetangga, serta teman-teman kampus atau sekolah kamu.

2. Menjadi Selebgram
Jika kebetulan kamu dikaruniai fisik yang sempurna dan pinter bergaul dengan orang lain, juga bisa kamu manfaatkan untuk mendatangkan uang. Caranya dengan menjadi selebgram semacam : youtuber, selebgram, vlogger dan yang sedang tren saat ini yaitu menggunakan aplikasi tik tok yang marak dipakai orang-orang.

Jika kamu kreatif akan banyak follower yang mengikutimu, dan bila ini dilirik oleh pemilik perusahaan kamu dapat diendors untuk produk mereka dengan fee sangat fantastis.

3. Memanfaatkan Skill Dan Hobi
Memanfaatkan skill atau hobi juga dapat kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, seperti keahlianmu menjadi driver dapat menjadi driver gojek atau grabcar, menjadi blogger di internet bagi yang menyukai dunia menulis, dan masih banyak lagi.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2