KODE Dfp 1 3 Peluang Usaha Offline 2018 Yang Menjanjikan | BOCAH AJAIB

3 Peluang Usaha Offline 2018 Yang Menjanjikan

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
1. Jualan Pulsa Elektrik
Jualan pulsa elektrik kini sudah begitu populer di dikalangan masyarakat,ditambah dengan semakin banyaknya kehadiran smartphone,kebutuhan pulsa semakin meningkat tajam.

Apalagi sekarang ini handphone bukan lagi sekedar alat telepon dan sms,bahkan lebih sering digunakan sebagai media online di sosmed,atau bermain game online yang semuanya membutuhkan data internet dengan cara berlangganan dengan membeli paket internet menggunakan pulsa.
Inilah alasan kenapa bisnis jual pulsa elektrik tidak ada matinya.

Jika anda adalah karyawan dan tertarik dengan bisnis ini namun khawatir karena banyaknya saingan.
Sekarang anda tidak perlu takut lagi melangkahlah ada beberapa trik agar usaha jual pulsa di tempat kerja anda tetap berpotensi cerah.

Kebanyakan penjual elektrik di lingkungan karyawan masih menggunakan sistem dari bawah,artinya mereka sudah melewati beberapa orang sebelum sampai ke bisnis elektrik ini dan tidak langsung dari distributornya.

Sebagai pemula mulailah mencari sumber utama distributor yang bisa memberikan harga lebih murah,banyak sekali distributor yang bisa dihubungi dengan adanya media internet .

Anda juga dapat menggunakan aplikasi android sebagai sisitim online berjualan pulsa elektrik.
Menggunakan aplikasi android untuk berjualan pulsa bisa dibilang lebih efektif karena sistem langsung terintegrasi dengan server secara online.

Meski begitu kita juga perlu perhatikan kualitas penyedia layanan atau distributor,pilihlah mereka yang punya respon cepat ketika ada transaksi.

2. Jualan Pulsa/Token Listrik
Jual Pulsa Listrik juga bisa disandingkan dengan jual pulsa handphone,karena itu menjalankan bisnis bersamaan merupakan cara yang efektif.

Meski keuntunganya tidak besar namun jika transaksi banyak maka pundi-pindi keuntungan dapat terkumpul dan besar setiap bulanya.

3. Jualan Pakaian.
Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok,jadi menjalani profesi karyawan sambil berjualan pakaian memiliki prospek yang sangat baik

Meskipun tujuan awal jualan pakaian adalah sebagai kerja sampingan namun anda harus waspada jika keuletan dan jiwa usaha anda bagus kerja sampingan ini bisa menghasilkan uang tambahan yang melesat melewati gaji anda sebagai pekerjaaan utama.

Maka waspadalah peluang usaha ini sangat menjanjikan.
Bagaiaman caranya mengawali berjualan pakaian sementara kesibukan kita sebagai karyawan harus terus berjalan?

Hari raya merupakan momen terbaik bisnis pakaian,jadi jika anda ingin mengawali usaha ini cobalah pada hari-hari menjelang hari raya sebagai awal bisnis sampingan ini.
Jika hari raya dirasa terlalu lama maka anda bisa memulai disaat awal bulan ketika para karyawan gajian.

Karena karyawan adalah pekerjaan utama maka berangkat kerja dengan membawa barang dagangan berupa pakaian yang amat banyak pasti akan mengganggu.
Maka sebaiknya anda cukup membawa contoh beberapa buah dagangan yang akan anda tawarkan.
Stok barang yang lain bisa anda simpan di galeri foto handphone untuk ditunjukan sebagai barang dagangan lainya.


Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2