KODE Dfp 1 Manfaat Putih Telur | BOCAH AJAIB

Manfaat Putih Telur

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Berbicara tentang Telur, Pasti kalian sudah pada tau tapi kali ini saya akan paparkan tentang manfaat putih telur untuk kecantikan.Perawatan kecantikan putih telur telah digunakan seluruh dunia lama kembali dalam peradaban kuno seperti Mesir, China, dan Semenanjung Arab untuk mencerahkan  kulit dan rambut.
Putih telur kaya akan protein dan albumin yang memiliki sifat toning kulit dan mempromosikan kulit bebas kerut. sangat baik untuk kulit berminyak dan rambut karena membantu mengencangkan pori-pori dan folikel rambut yang mengeluarkan sebum terlalu banyak.

Berikut adalah  manfaat putih telur yang dapat Anda coba daripada perawatan kimia Kecantikan!

1. menghilangkan rambut wajah
Saya menggunakan putih telur & kertas handuk masker beberapa minggu yang lalu, dan ketika mengelupas, datang bersama dengan rambut-rambut wajah kecil yang biasanya ditemukan di wajah. Pada akhirnya, kulit saya terasa lebih halus dan lebih jelas!

Topeng ini benar-benar melakukan membantu menyingkirkan rambut wajah tidak peduli mana itu-pada bibir Anda dahi, pipi atau atas! Untuk membuat topeng ini, Anda hanya perlu untuk menerapkan sedikit putih telur ke wajah Anda menggunakan kuas. Memotong lubang untuk mata dan mulut Anda dan tempat handuk kertas di wajah Anda. Mantel lapisan tipis lebih putih telur di atas serbet kertas untuk membuatnya tetap. Ketika itu telah benar-benar kering, cepat menarik dari handuk kertas, yang akan datang bersama dengan rambut. Mengagumi hasil!

2. mengencangkan dan menyusut pori-pori besar
Mengencangkan dan menutup pori-pori besar menggunakan putih telur! Putih telur memiliki sifat zat yang membantu mengecilkan pori-pori dengan mengencangkan kulit. Campuran 1 sendok teh putih telur dan 1 meremas jus lemon segar. Menerapkan ke seluruh wajah Anda atau daerah besar pori-pori yang terkena. Menunggu 15 menit sebelum membilas dengan air hangat. Pat kering dengan handuk lembut dan melanjutkan pengobatan ini dua kali seminggu.

3. Lift kulit
Putih telur terkenal untuk mengencangkan kulit dan Anda dapat mengalami efek ini ketika Anda memakai masker wajah putih telur seperti itu mengering pada wajah Anda. Menggunakan putih telur untuk mengangkat kendur pipi dan crinkly kulit sekitar mata. Lembut oleskan lapisan tipis putih telur menggunakan sikat bersih dan bilas setelah telah kering.

4. besar untuk mengurangi kulit berminyak
Mengencangkan kulit dan meminimalkan pori-pori properti, putih telur terutama besar bagi mereka dengan kulit terlalu berminyak. Sebelum menerapkan, pertama mencuci wajah Anda lembut dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut. Melapisi wajah Anda dengan lapisan tipis putih telur dan biarkan mengering. Setelah ini telah kering, menghapus masker dengan membilasnya dengan air dingin.

5. menghilangkan kelebihan sifat manis mulut kulit kepala
Sementara menggunakan putih telur untuk kulit dapat dikelola, meletakkan telur di rambut Anda bisa sangat menjijikkan terutama bagi mereka yang suka bau dan perasaan berlendir! Tapi yang seharusnya tidak membuat Anda pergi seperti putih telur sendiri, tanpa kuning telur tidak bau yang buruk dan ia bekerja keajaiban dalam menggambar sifat manis mulut kulit kepala dan rambut berminyak! Seperti kulit pori-pori, putih telur bekerja dalam mengencangkan folikel rambut sehingga mencegah sebum berlebih dari yang dikeluarkan ke atas kulit kepala. Kocok sampai masker putih telur yang efektif untuk rambut berminyak dengan menggabungkan 1 putih telur, 1 sendok makan madu dan 5 tetes lavender essential oil. Berlaku selama 10 menit kemudian bilas secara menyeluruh dan menggunakan sampo sulfat bebas alami untuk mencuci it out.

6. Membantu menyingkirkan kepala hitam
Ini mungkin adalah nomor satu keindahan trik dengan putih telur. Putih telur luar biasa dapat mengeluarkan sebum dan mengeluarkan gunk terjebak dalam dalam pori-pori. Sekali lagi, ini harus dilakukan dengan sifat zat its. Putih telur mengencangkan pori-pori yang membantu alami memeras kepala hitam dengan membawa mereka keluar dari permukaan kulit.

7. Mengurangi di bawah mata bengkak
Efektif menyingkirkan mata bengkak dan kantong mata dengan lembut menggosok putih telur di bawah mata Anda menggunakan jari telunjuk. Bilas secara menyeluruh ketika mengering, Keringkan dengan handuk lembut dan Oleskan minyak kelapa.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2